Tuesday, March 31, 2009

Loving someone before u know it

"I knew I loved you before I met you
I think I dreamed you into life
I knew I loved you before I met you
I have been waiting all my life
"

Ini merupakan sepenggal lirik dari lagu yang berjudul I Know I Loved You oleh Savage Garden.. ini sebenarnya merupakan lagu lama.. ntah kapan pertama kalinya saya mendengar lagu ini.. dan ternyata ketika mendengar lagu tersebut dan mengolahnya dengan seksama.. wkwk.. mank makanan ya diolah... ternyata lagu tersebut mempunyai makna yang cukup dalam juga...

I knew I Loved You before i met you.. ya terkesan aneh bukan tapi itu yang sebenarnya terjadi ketika aq pertama kali menggenggam tangan wanita yang sekarang menjadi pacarku.. ketika aq menggenggam tanganmu, aq tahu kalau kmu adalah orang yang kutunggu meski aq sering kali membuatmu sedih dan menangis..

hmm.. ntah kenapa aq bisa merasakan hal semacam itu.. memank CINTA adalah sesuatu yang sangat misterius dan sulit untuk dimengerti dengan akal sehat tapi itulah keajaiban dari CINTA. Mungkin Cinta tidak memerlukan sebuah logika untuk dimengerti melainkan cukup dirasakan dan mungkin sebab itulah mengapa kaum pria terkadang cukup sulit untuk mengerti mengenai CINTA, dan terutama dengan diriku..

Untuk Wanita yang Tinggal di Hatiku,
aq tahu aq mencintai dirimu seutuhnya ketika aq menggenggam tanganmu dan memelukmu untuk pertama kalinya..

from, Who love u before i met you

No comments:

Post a Comment