Sunday, March 15, 2009

HUKUMAN

Hmm... ari jumat yang lalu saya dihukum oleh pacar saya karena telah melakukan sesuatu yang buruk ke dia.. wkwkwk... tenang aja say tidak di ceritakan kok apa penyebabnya... hmm gara2 itu saya dihukum selama 2 minggu tidak boleh bermain game online di warnet kesayangan... wkwk... deritanya hidupku bila tidak bisa bermain game online.. padahal ada deadline level dari teman.. terpaksa d setelah masa hukuman selesai dijalani(da kayak dihukum penjara aja yak....) harus segera secepatnya menaikkan level d...

Hmm.. cuma dilarang ke warnet saja.. gampanglah pasti.. eits ternyata saya keliru... ternyata masih ada hukuman lain yang harus saya jalanin juga ternyata dan ini lebih berat dari pada hukuman yang telah ditetapkan sebelumnya... wkwk... dibilang hukuman ga juga tapi klo dipikir2 ternyata dalam jumlah yang banyak hal itu bisa dijadikan hukuman dan ternyata sangatlah menyengsarakan....

Hmm hukuman apakah itu menurut kalian?? Hukuman itu ternyata adalah sang kekasih boleh menggelitik saya setiap saat yang ia mao dan saya tidak boleh mengatakan tidak.. akh.. cuma di kelitikin aja pasti pikir kalian.. tapi klo setiap hari dikelitikin pasti hal itu akan amat sangat tidak menyenangkan.. ayo kemari yang ingin saya kelitikin setiap hari.. setelah merasakan hal itu saya rasa akan berubah pikiran juga nantinya...

Dan hukuman itu baru berjalan sekitar 3 hari namun terasa seperti 3 minggu.. hal itu terjadi karena bonus kelitikan yang saya alami ketika bersama dia.. dan setiap kelitikan harus berlangsung sekitar 1 menit... hmmm kadang dalam satu hari bisa beberapa kali di keliti tapi hari ini rada beda karena ada kelitikan baru yang harus saya hadapi juga selain kelitkan di pinggang.. hmm... sungguh sengsara minggu2 ini

wkwkw... btw hari minggu kmrn saya diperkosa loh... wkwk... diperkosa kok bangga?? hahaha... bukan perkosa yang ada di film2 ya.. ini di perkosa kelitikan... benar2 saya dibuat berlutut karena dikelitik terus baik dengan model baru dan model standard mengelitik orang... wkwk.... sungguh saya berharap segera hukuman ini segera terselesaikan dengan segera... karena jujur hal ini amat sangat tidak menyenangkan dan melelahkan.. gimana ga melelahkan.. org ketawa melulu.. wkkw... moga2an ga mati ketawa d..

btw pasti pada penasaran apa yang dimaksud dengan kelitikan model baru.. hmm ini ntah termasuk dalam kategori di kelitikin ato tidak saya kurang tahu namun satu hal yang pasti saya tahu adalah hal tersebut amatlah sangat menggelikan buat saya dan saya pasti akan memohon2 dan berusaha keras agar tidak mendapat kelitikan model tersebut.. kelitikan yang saya maksud ditiup...

loh apa gelinya ditiup??? hmm coba aja d klo lubang telinganya di tiup.. mgkn buat sebagian orang hal itu tidaklah geli tapi bagi saya hal itu amat sangat geli.. haha... aneh ya tapi itu lah yang dirasakan.. memikirkannya saya kadang membuat bulu2 di badan merinding karena perasaan geli tersebut... hmm.. sepertinya kelemahan saya telah diketahui ni.. aduh.. bisa dihukum dengan cara seperti ini d klo begini namanya..wkwk

regrds,

paper

ps: moga2an yang bersangkutan tidak tersinggung karena klo ya.. pasti akan derita tambahan yang akan saya terima...wkwkw

No comments:

Post a Comment