Saturday, May 2, 2009

KEJUJURAN

Hmm.. Blog ini akanmembahas mengenai kejujuran dalam suatu hubungan.. ya konteksnya di persempit kok... karena klo ga dipersempit konteksnya terlalu luas.. wkwk...

Suatu hubungan pasti harus ada unsur kejujuran. Tapi apakah itu suatu hal yang cukup sebanding karena ada kalanya kejujuran itu sangatlah menyakitkan bahkan mungkin bisa mengancam suatu hubungan menjadi keadaan tidak ada hubungan... tapi itulah yang harus ditanggung dari sebuah kejujuran..

Klo menurut orang-orang sich kejujuran dalam suatu hubungan itu perlu tapi ktanya sich jangan terlalu jujur... ntah kenapa bilang bgt?? apa karena mungkin mereka takut klo terlalu jujur hal itu akan membuat seseorang akan sakit hati dan sedih serta marah?? Mungkin memang benar hal itu karena sepertinya hal itulah yang saya alami ketika saya jujur 100% kepada pasangan saya..

tapi bila tidak jujur 100% maka yang terjadi adalah sebuah hubungan yang tidak sehat alias akan selalu penuh dengan kecurigaan dan pertengkaran yang pasti akan membuat hubungan itu akan berumur pendek saja..

lalu gimana donk?? jujur salah ga jujur salah... wkwkw... serba salah.. yah kembali lagi ke diri kita masing-masing bagaimana kita menyingkapi hal itu d...

No comments:

Post a Comment